Tuesday, 19 May 2015

Lucido-L Hair Vitamin Oil for Damage for Damage Hair [Review]

Hola there...


Kalau bicara soal "apa sih jenis rambut kamu?" Maka rambut saya ini tergolong 'sangat' Wavy. Dari dulu saya sudah sangat 'rajin' melakukan pelurusan pada rambut saya. Entah kenapa, mungkin dulu sedang trend nya rambut yang lurus, panjang, dan halus. Dan rambut saya sama sekali tidak masuk dalam dua kategori " Lurus dan halus".

Oke di mulai 3 tahun yang lalu, saya sudah berhenti melakukan Smoothing pada rambut saya. Dan alhasil rambut Wavy saya mulai menunjukkan 'taring nya'. Dan saya pun memotong habis bekas dari smoothing saya ,sehingga rambut Wavy saya mulai tumbuh panjang. Dan masalah pun tidak selesai sampai di situ, rambut saya mulai kering dan rusak! Astaga.. 

Tapi setelah itu saya sadar , saya tidak pernah menggunakan Vitamin rambut hohoho...
Nah, pencarian pun di mulai.. Di postingan kali ini saya akan membahas tentang Lucido-L Hair Vitamin Oil for Damage Hair



Yup, pada saat saya sedang 'Hunting' vitamin rambut, mata saya tertuju pada box berwarna orange ini. Saat saya melihat harganya, Astaga ternyata vitamin ini adalah vitamin yang memiliki harga paling 'murah' di antara deretan perawatan rambut. Berkisar 30.000an  Hohoho..

Netto: 50ml
Manufactured by: PT Mandom Indonesia
Nah , Vitamin ini memang memfokuskan untuk "Damage Hair" yang memang sedang di alami oleh rambut saya. Vitamin ini juga memiliki kandungan A, C, dan E yang mampu terserap secara intensif kebatang rambut untuk menghasilkan rambut yang indah, berkilau, dan halus.

Teksturnya juga benar-benar seperti air, tidak lengket dan harum nya juga sangat lembut. Dan teksturnya yang ringan seperti air ini, benar-benar sangat cantik bila digunakan di rambut berjenis 'wavy' karena  membuat rambut menjadi terkesan basah, halus dan bergelombang alami. Karena rambut berjenis wavy rata-rata akan terkesan kering bila memang sedang benar-benar dalam kering. 

Nah bila saya mengoleskan ini di rambut saya selepas keramas dan kapan pun yang saya inginkan. Maka rambut saya yang kering akan terlihat lembab dan indah (Ps: menurut saya vitamin ini tidak cocok untuk rambut normal dan lurus, karena akan memberikan kesan yang lengket dan berminyak) Itu kenapa Lucido ini mempunyai 3 varian yang khusus dibuat untuk 3 jenis rambut yaitu: Kering ( berwarna Kuning), Normal (berwarna Pink) dan terakhir Rusak (berwarna Orange).

Pump Packaging
Untuk packing nya sendiri berjenis plastik dan berbentuk PUMP. Jadi walaupun terjatuh, maka isinya tidak akan tumpah keluar ataupun pecah. Jadi tidak takut deh menaruhnya di dalam tas dan membawanya pergi kemanapun ^^.

Nah, setelah beberapa lama memakai Lucido ini saya tidak merasakan rambut saya membaik secara permanen, hanya saja ketika sedang memakainya saja saya merasakan rambut saya seolah sudah membaik hohoho...

What I Love about it :
  • Honestly, yang pertama karena harganya yang terjangkau hehehe.
  • Packingnya yang kecil dan aman untuk di taruh di dalam tas dan membawanya kemanapun dan tidak akan bocor.
  • Wangi nya lembut.
  • Memiliki tekstur seperti air yang memang sangat cocok untuk rambut rusak dan wavy. 
  • Mudah ditemukan di Toko-toko atau minimarket terdekat seperti Hypermart, Indomaret,Alfamart dsb.

What I Unlike about it : 
  • Wangi dan efek melembutkannya tidak tahan lama, hanya berkisar 2-3 jam.
  • Walaupun memiliki tekstur seperti air, tapi meninggalkan kesan lengket di tangan  dan rasa lengket itu tidak hilang walaupun sudah di basuh air.
  • Efek lembut dari Lucido ini, tidak memperbaiki rambut saya secara permanen. Hanya bila sedang menggunakannya saja lah maka saya merasa rambut saya sudah 'sembuh'.
Ps: What I wrote is my honest opinion and what i feel. Jadi mungkin efek yang di rasakan setiap orang akan berbeda yah girls ^^

 Thanks for reading! See ya on My next post...