Thursday, 14 May 2015

Super Shape Hot & Face V-Mask Sheet Review

Hello There,

Kamu pasti sudah tahu kan,sekarang ini sedang Booming trend nya ala Korea. Bukan hanya dari drama, musik, style-fashion serta kosmetiknya. Tapi juga 'wajah tirus-V-LINE' ala artis korea.
Jarang-jarang kan ada artis korea yang wajahnya bulat plus chubby, banyak dari mereka pastinya mempunyai wajah tirus yang panjang. 

Nah pasti buat kamu-kamu yang wajah cantiknya itu bulat dan chubby, jangan buru-buru mau oplas ke korea ya hehehe. Karena cukup mudah loh buat dapat bentuk wajah ala artis korea, tapi tentu saja tidak instant ya girls. Dengan diet sehat, olahraga rutin dan melakukan senam wajah bisa kok membuat wajah cantikmu menjadi lebih kencang .
Dan untuk membuatnya lebih tampak sempurna, sekarang sudah ada produk keluaran dari korea yang dapat membuat wajah kamu terlihat lebih tirus loh. 


Yup ini dia, Super Shape Hot & Face V-Mask. Di dalam 1 kotak ini terdiri dari 4 mask, warna pink nya benar-benar eye catching ya girls.Tapi beneran tidak sih kalau Super Shape ini bisa meniruskan?

Awalnya saya tertarik melihatnya produk ini, karena lagi booming di instagram. Jadi karena penasaran, saya coba beli produk keluaran korea ini.Sebelum mencoba, saya penasaran apakah mask ini beneran 'HOT' sama seperti yang ada di keterangan packingnya. 

Hmm, kata si penjual juga begitu mask nya lumayan panas bila dikenakan.
Jadi setelah aku coba pakai, dan pada awalnya benar-benar kesulitan pakainya. Apa karena wajah saya terlalu bulat? karena telinga saya sampai sakit ketarik-tarik hehehe.



Dan setelah selesai memakai, saya tidak sabar menunggu efek panas nya keluar ^^.
Tapi... setelah beberapa menit, kenapa 'HOT' nya tidak keluar juga ya? malah terasa dingin sempat terlintas di pikiran saya apakah produk yang saya beli ini palsu ya? sampai sekarang setelah ke-4 mask nya habis, saya masih belum ketemu jawabannya.Dan pertanyaannya, apakah produk ini berfungsi ke saya?
Yupz, wajah saya jadi telihat tirus. Apalagi saya juga punya sedikit double chin, kalau sudah makan kelewat banyak pasti deh gendutnya lari ke wajah.
Jadi nya dengan 4 mask saja, sudah membantu mengurangi double chin saya ^^
Dan beberapa fakta dari Super Shape ini :

  • Sebelum memakai mask ini, wajah dibersihkan terlebih dahulu dan jika sudah mau memakai mask nya wajah harus kering ya, girls.
  • Jangan khawtir, mask ini tidak se 'HOT' seperti yang tertera di cover nya kok, girls.
  • Kalau saya memakai nya di saat sebelum tidur, dan memakainya semalaman. Dan melepasnya setelah keesokan  harinya. Biasanya efeknya langsung kelihatan loh. Jadi usahakan memakainya pada saat malam hari ya girls. Makin lama jangka waktu pakainya, akan makin bagus  hasilnya ^^
 Selamat mencoba ya girls ...^^

Thanks for reading! See ya on My next post...