Saturday, 16 May 2015

The Face Shop Bye Bye Dark Circle Concealer [Review]

Hello There,

Oh ya.. Menurut kamu girls, sebel tidak sih kalau ada Dark Circle di bawah mata kamu? Arggghh.. benar-benar menganggu penampilan banget ya girls. Apalagi membutuhkan waktu yang lama untuk menghilangkan Dark Circle ini, so gimana dong? Ada cara lain tidak untuk menutupi Dark Circle ini?  Apalagi buat kita yang sibuk dengan aktivitas kita yang padat.

Hmm, kalau soal itu jangan khawtir girls. Saya akan tunjukin senjata andalan saya untuk melawan Dark Circle ini. Siap- siap yaa...
and taraaaa...




Bye Bye Dark Circle Concealer from The Face Shop.. Concealer berbentuk pen ini adalah product keluaran dari The Face Shop.


Concealer ini juga mengandung SPF30 PA++, Yep jadi bukan hanya sebagai penyamar Dark Circle saja tetapi di waktu yang sama juga dapat melindungi kulit dari Mr. Sun. ^^

Untuk bentuk concealer ini menurut saya cukup unik, berbentuk pen dan mempunyai kuas di ujungnya. Dan packingnya juga sangat high-quality!!
Awal pertama kali ingin memakainya, saya cukup bingung. Bagaimana mengeluarkan isi concealer nya, sudah di goyang-goyangkan pun tetap saja tidak ada yang keluar setetes pun. Dan Ooh.. pada akhirnya saya paham, kenapa concealer ini berbentuk seperti pen Lah ternyata tinggal di tekan saja atasnya. Tapi harus di tekan berkali-kali ya sampai cream nya keluar.

Beginilah ternyata, tapi hati-hati ya girls. Kalau pen nya ditekan terlalu banyak, maka isinya akan keluar tidak terkendali dan akan menetes . Sayang loh T_T

Nah, untuk warna nya sendiri cukup natural sebelum di swatch.


Nah, setelah di swatch bisa di lihat warnanya menjadi cukup terang. Tapi jangan khwatir, walaupun cukup terang tapi tetap akan terlihat natural di kulit kita.

Nah, di gambar ini saya belum mengenakan make up apapun dan saya akan langsung mengaplikasikan concealer ke Dark Circle yang super menganggu yang tepat berada di bawah mata saya.


Swatch..Swatch..Swatch

Totally!!
Nah hasilnya ini saya belum mengaplikasikan powder loh (itu blend terlalu banyak sampai keluar dari batas dark circle dan sampai ke kelopak mata,sedikit juga ke pipi >,< ) Hasilnya menurut saya cukup memuaskan. Dapat menutup Dark Circle dan menyamarkan kerutan ^^. Warnya juga terang natural sangat cocok untuk warna kulit asia.

What I Love about it :
  • High-quality packaging
  • Mengandung SPF 30++
  • Tidak mempunyai bau yang menyengat
  • Dapat menutupi Dark Circle
  • Dapat menyamarkan kerutan di mata
  • Mata terlihat lebih bersinar cerah
  • Mudah di blend
  • Tidak menimbulkan iritasi
What I Unlike about it :
  • Tidak tahan lama
  • Kadang isinya berhamburan keluar jika di tekan terlalu sering
  • Harus hati-hati dalam mengeluarkan isinya dan saat melakukan swatch di kulit. Karena jika kita mengeluarkan terlalu banyak maka creamnya akan terlalu kental. Dan saat kita blend ke kulit maka akan sangat berhamburan keseluruh wajah (seperti memakai foundation lol)
Ooops, what do you think girls? ^^

 
 Thanks for reading! See ya on My next post...