Saturday, 20 June 2015

Sariayu Natural Glow Powder Koleksi KARIMUNJAWA [Review]

Hello There...

Untuk urusan 'sentuhan' terakhir dalam ritual Makeup, saya lebih suka yang simple dan tidak meninggalkan kesan 'berat'. Setelah mencoba beberapa merek bedak padat, nah kali ini saya menemukan yang pas dan lagi-lagi dengan secara 'tidak sengaja' hehe. 

Natural Glow Powder Koleksi KarimunJawa Packing


Awalnya sih saya tertarik karena keterangan 'Glow' nya.. Tapi beneran nih ada efek Glow nya?? Yah karena penasaran saya coba beli deh hehe..

Nah untuk packingnya sendiri benar-benar bikin 'silau' mata saya. Beneran INDONESIA banget (bangga nih jadi orang Indonesia, hehehe), soalnya di deretan bedak. Packingnya ini nih yang paling besar dan mencolok hohoho.. 

Description
Harganya juga tergolong lumayan, kemarin sih nemunya di Hypermart kalau tidak salah harganya sekitar IDR 45.000

Art of Powder
Nah, untuk isinya sendiri kamu bisa lihat. Terlalu 'indah' untuk dipakai deh hehehe.. Awalnya sayang banget mau dipakai, mau dijadiin pajangan saja hihihi.. Tapi yah tetap harus dipakai juga hehe..

Dan kamu lihat, composisi bedak nya cukup unik. Terdiri dari 4 warna yang berbeda, yang rupanya ada fungsi tersendiri. Nah yang untuk gambar burung (cokelat muda) dan deep cokelat di atasnya itu diaplikasikan terlebih dahulu ke wajah. Dan setelah itu dilanjutkan dengan bunga yang berwana orange muda dan deep orange nya.
Terus perbedaan fungsinya di mana?

Spons & brush makeup
Begini nih cara pakainya, untuk permukaan di bagian burung dan deep cokelat nya. Kita mengaplikasikannya dengan Spons yang sudah di sediakan. Nah untuk sentuhan terakhir agar wajah terlihat lebih GLOW, maka kita menggunakan brush/ kuas makeup yang juga sudah di sediakan oleh Sariayu sendiri. Dengan brush/ kuas makeup tersebut kita baurkan menjadi satu mulai dari bunga yang berwarna orange muda dan deep orange beserta corak burung dan deep cokelatnya , lalu kita ratakan di wajah untuk sentuhan terakhir agar wajah terkesan lebih Glow dan eksotik ^^

Tenang saja untuk brush nya sangat halus kok dan tidak akan melukai kulit wajah kita ^^
Tapi untuk Glow nya sendiri tidak kelihatan sih di wajah saya, hehe.. Tapi membuat saya terlihat cukup natural, tidak terlalu putih dan juga tidak terlalu gelap. Dan pembaurannya sangat merata dan tidak mengumpal di beberapa sudut wajah. Saya sendiri cukup puas sih dengan produk ini ^^
Nah untuk packingnya sendiri memang sedikit ribet sih. Spons dan brush.. Gimana cara simpan nya bila kita mau berpergian?

Oke jangan khawatir, Sariayu sendiri sudah menyediakan pouch untuk menampung itu semua.
Biasa sih saya menyimpan spons nya langsung di dalam packing bedaknya , dan pouch nya saya gunakan untuk menyimpan Brush berserta bedaknya.. Memang sepertinya kurang higenis untuk peletakan brushnya sendiri >,<

 What I Love about it :
  • Hasil nya natural dan merata
  • Tersedia brush make up agar hasil make up lebih natural
  • Ukiran bedak nya Indonesia banget
  • Tidak berbau 
  • Bedak menempel tahan lama
  • Bedak nya juga tidak gampang pecah / hancur saat terjatuh
What I Unlike about it :  
  • Pouch nya tidak higenis untuk menyimpan brush tool
  • Tidak terdapat cermin seperti bedak padat lainnya >,< 
 So, what do you think girls? ^^


 Thanks for reading! See ya on My next post..