Sunday, 5 July 2015

My Favourite: Olaris Essentials Repair Serum

Hello There...

Olaris
Saya dari dulu selalu gonta-ganti vitamin rambut, yah itu karena tidak ada satu pun serum  rambut yang sanggup mengatasi kerusakan rambut saya. Hmm.. yah ini di akibatkan seringnya saya melakukan pelurusan rambut sejak duduk di bangku SMP hoho..

Kebayang deh gimana tiap tahunnya rambut saya berteriak minta tolong saat akan di Smoothing, Ion, ataupun di Rebonding (ketiganya sudah pernah hehe). Nah, karena saya sudah menyerah. Akhirnya suatu hari, teman sekantor saya merekomendasikan vitamin rambut yang benar-benar ampuh mengatasi rambut saya yang 'sakit'. Dan saya membelinya saat itu (sampai saat ini) di Swalayan Metro Medan dengan harga Rp 50.000,-


Olaris Essentials Repair [Deep Repair Serum Chemical Treated Hair] 120ml
Awalnya sih saya tidak yakin, tapi tidak ada salahnya jika di coba. Dan pada akhirnya saya akan salah bila tidak mencobanya pada saat itu hehe.. 

Olaris Description Product
Karena ujung rambut saya benar-benar kering dan bercabang , walaupun sudah sering di trimming tapi tetap saja ujung rambut saya kering walaupun tidak lagi bercabang. Tapi setelah menggunakan Olaris ini, ujung rambut saya mulai membaik. Dan rambut saya sedikit demi sedikit sudah menunjukan perubahan yang lebih baik.

Olaris Description Product
Dan setelah penggunaan jangka panjang ( saya menggunakan produk ini sejak tahun 2013) rambut saya sudah semakin 'sehat' sekarang. Saya juga tidak berniat melakukan pelurusan lagi, alhasil rambut saya yang asli (ikal banget) terlihat sehat dan berkilau. Jangankan sekarang, sejak awal pemakaian saja rambut saya terlihat berkilau dan tidak kering pada saat saya mengaplikasikan produk ini. 


Olaris review
Nah, untuk kandungan Olaris ini cukup ringan. Seperti air, tidak terasa lengket dan tidak meninggalkan jejak atau rasa tidak nyaman di tangan setelah selesai mengaplikasikan ke rambut.

Olaris Review
Itu kenapa setelah di aplikasikan ke rambut pun, rambut tidak menjadi lepek dan lengket. Malah terasa sangat ringan. Dan karena kandungannya yang sangat encer, maka tidak begitu bertahan lama di rambut :( 

Pump Pump
Tapi tidak masalah deh hehe, lagipula saya selalu membawanya kemana- mana dan untuk packing nya sendiri cukup aman. Tapi kadang-kadang botol nya terasa sangat licin, seperti bocor apalagi jika saya lupa menutup dengan penutup botolnya(saya selalu menghilangkan tutup nya hehe) Tapi saya perhatikan tidak ada yang bocor, dan putarannya juga cukup kuat. Apa karena kandunganya terlalu encer maka dia meremberes keluar? atau karena pump nya tertekan karena saya tidak menutup dengan penutup botolnya? Mungkin lain kali saya akan mencari tahu hehe.

Olaris Packing
Saya juga sangat menyukai harumnya, sangat lembut dan tidak menyengat. Untuk packingnya sendiri juga menerapkan packing 'pump-pump' untuk mengeluarkan isinya. Jadi jika mengaplikasikannya menggunakan tangan, maka akan lebih merata di rambut. Dan isinya juga dapat bertahan lama, buat saya bisa untuk pemakaian selama 1 bulan lebih. Tapi jika saya jarang menggunakannya , bisa bertahan sampai 2 bulan sih. hehe..

Ah ya kadang setelah saya selesai mencatok rambut, dan menggunakan produk ini sebagai sentuhan terakhir, rambut saya terlihat lurus alami dan sangat halus dan lembut. Tapi sayang rambut saya lebih cepat kembali ke bentuk semula (karena rambut saya sangat ikal hoho) tapi untuk yang berambut lurus, bisa dicoba loh ^^
So far, pokoknya saya suka banget deh sama produk ini ^^ 


Have you tried this product before? Do you like it? Just Leave it in the comments :)

Ps: What I wrote is my honest opinion and what i feel. Jadi mungkin efek yang di rasakan setiap orang akan berbeda yah girls ^^

Thanks for reading! See ya on My next post...