4 Cara Mencari Teman di Telegram

4 Cara Mencari Teman di Telegram


Ada banyak aplikasi pesan instan yang akhir – akhir ini sedang naik daun, misalnya saja telegram. Walaupun aplikasi ini sudah ada sejak lama,namun baru – baru ini muncul dan mengalami peningkatan pengguna yang drastis. Jika anda pengguna baru telegram, tentunya masih belum tahu dengan cara mencari teman di telegram.

Telegram seperti halnya aplikasi lainya, juga mengacu pada perpesanan, panggilan video dan panggilan suara. Namun ternyata di telegram ini ada banyak kelebihan yang bisa anda dapatkan ketimbang aplikasi pesan singkat lainya. Salah satunya dalam hal mencari teman di telegram. Cara mencari teman di telegram ini sangat mudah dilakukan dan ada berbagai opsi.

Telegram mengacu pada kecepatan dan keamanan. Perbedaan dengan aplikasi lainya misalnya whatsapp, telegram mempunyai cloud dimana anda tidak akan kehilangan data sampai anda menghapusnya dari server telegram. Selain itu telegram juga bisa mengirim file yang cukup besar daripada apliaksi lainya, bahkan bisa sampai 1,5 GB.


Cara Mencari Teman di Telegram

Bagi anda pengguna baru, di telegram ini anda bisa mendapatkan teman yang sangat banyak, bahkan bisa sampai ribuan dan bahkan puluhan ribu kontak. Ikuti saja beberapa cara dibawah ini.

1. Menggunakan Sinkronisasi Kontak

Jika anda menggunakan telegram, diawal anda akan ditanya apakah telegram ini akan diijinkan untuk membuka kontak ponsel atau tidak. Jika anda di ijinkan, di kontak anda siapa yang menggunakan telegram akan langsung bisa terlihat di kontak anda. Ini juga fungsi yang masih sama dengan aplikasi whatsapp dan signal.

2. Menggunakan Fitur Channel dan Grup

Ini yang lebih beda, jika anda menggunakan telegram, cara mencari teman di telegram menggunakan frup dan channel ini adalah yang paling mudah. Anda bisa mendapatkan puluhan dan bahkan ratusan ribu teman saja jika anda mau. 

Ini mengacu pada kelebihan telegram yang mampu membuat grup dan channel yang bisa di ikuti oleh puluhan ribu orang. Maka dari itu telegram ini sekarang mendapatkan pengguna yang banyak.

Cara nya cukup masuk dan lihat bagian anggota, silahkan anda chat atau jadikan saja kontak secara menual satu persatu.

3. Menggunakan Teman Sekitar

Di telegram ini ada fitur teman sekitar dimana anda penggguna telegram dapat melakukan cara mendapatkan teman di telegram dengan mudah hanya dengan fitur lokasi saja. Anda bisa mendapatkan beberapa teman rekomendasi yang bisa anda jadikan teman, lalu masukkan ke dalam kontak anda.

Untuk menggunakan fitur lokasi ini anda bisa masuk ke pengaturan dan ubah settinganya. Maka dari itu tak ada ruginya menggunakan telegram, apalagi jika anda punya bisnis dan jasa yag begitu laku dipasaran. Anda bisa menggunakan channel dan grup di telegram untuk tempat jualan.

4. Menggunakan Bot

Jika anda sering menggunakan bot, anda pasti lauh salah satu bot yang fenomenal di telegram yaitu anonymouse chat bot. Dimana dengan robot digital yang satu ini anda bisa bebas ngbrol dengan orang manapun, tanpa akan kehilangan identitas anda.

Anda bisa terjaga privasinya ketika banyak mengobrol dengan siapapun di bot ini. Sebaiknya anda gunakan juga jaringan yang aman. Anda tidak akan terbongkar identitasnya , selama anda tidak melakukan mutualan. Kalau sudah mutualan biasanya juga sudah memberitahukan identitas diri.

Ada banyak lagi cara mendapatkan teman dengan telegram, misalnya dengan promosi keberbagai forum dan jangan salah, jangkauan media sosial itu terbatas. Kalau anda pebisnis, pasti tahu degan aplikasi yang lagi enak buat promosi produk

Judul : 4 Cara Mencari Teman di Telegram
link : 4 Cara Mencari Teman di Telegram




4 Cara Mencari Teman di Telegram

Sekianlah artikel 4 Cara Mencari Teman di Telegram kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "4 Cara Mencari Teman di Telegram"

Post a Comment