Tuesday, 14 July 2015

PIXY BB CREAM BRIGHT FIX - CREAM [Review]


Hello There...

PIXY BB CREAM



Untuk Daily Makeup Routine saya biasanya cukup simple nih, hanya butuh pelembab wajah + baby powder + Sariayu Glow Powder (super tabrakan ya, hihi).
Nah, pada suatu hari pas lagi ngebahas soalan makeup sama teman-teman saya dan pas giliran saya ditanya pakai apaan, saya ungkapin deh sejujur-jujurnya ( eh malah diketawain -__-) katanya ribet amat (ribet di mananya ya ?-__-) , udah dikatain ribet malah tidak kelihatan sama sekali kalau saya itu pakai bedak huhuhu.. 

Terus ada saran ga?
yup, temen saya sarani pakai BB cream saja. Awalnya sih saya kira BB cream itu nama lain dari foundation ( karena kadang kalau lagi kumat centilnya saya suka pakai foundation juga hihi)

Terus Foundation dan BB cream sama tidak ya?
Eh ternyata tidak sama ya ? hihi, setelah di beri penjelasan panjang lebar tentang perbedaan Foundation dan BB cream yang salah satunya adalah BB cream memiliki kadar SPF yang lumayan tinggi di dalamnya sedangkan foundation tidak menawarkan hal itu WOW!

Terus yang buat saya makin semangat adalah jika setelah memakai BB cream tidak harus mengaplikasikan bedak lagi karena BB cream sendiri sudah efektif menutupi kekurangan pada wajah, Sedangkan Foundation wajib diaplikasikan bedak lagi untuk menyempurnakan hasilnya.
Tapi fungsi keduanya tetap sama kok yaitu mampu mengcover dan  menutupi kekurangan wajah ^^
Mau ahh...

BB CREAM BRIGHT FIX  #CREAM
Terus akhirnya saya putuskan untuk mencoba BB cream keluaran dari PIXY , 
( Hello First Lovee ^^)
Kenapa PIXY? karena dari awal saya sudah jatuh cinta sama packingnya yang unyu x__x
belum tahu cocok atau tidak ( mudah-mudahan cocok, karena syukurlah kulit saya selama ini tidak pernah 'bandel') 

Nah setelah saya melihat isinya dan menilai, untuk BB Cream dari PIXY ini untuk teksturnya cukup padat namun ringan berbeda dengan foundation yang teksturnya juga padat namun kental dan berat. 

Terus BB cream ini juga wangi loh ^^  serius nih, yuk merapat ke pipi saya. hihihi

Nah BB Cream ini juga mengandung SPF 30 & PA+++ yang berfungsi untuk memberikan perlindungan optimal terhadap sinar UVB dan UVA serta Natural Whitening Extract & Derivat Vitamin C yang juga sebagai Whitening agent.

Teksturnya juga ringan dan mampu menutup noda di  wajah. Tapi jangan kebanyakan ya, menurut saya jika BB cream ini kita aplikasikan kebanyakan sedikit saja maka hasilnya akan sangat berat dan tebal di wajah >,<
berbeda dengan foundation yang jika kita kebanyakan mengaplikasikannya maka hanya terasa berat namun tidak terlalu tebal kecuali kita menambahkan bedak dengan takaran yang banyak.

Hasilnya memang bagus kulit tampak cerah dan tidak kusam ^^ dan mampu bertahan lama seharian. Namun entah kenapa BB cream tidak terlalu cocok untuk saya. Karena beberapa jam setelah memakai BB cream ini, wajah saya tampak mengkilap tidak alami(berbeda seperti ketika saya hanya memakai pelembap Dkk)


dan setelah penggunaan beberapa hari, wajah saya terasa sedikit panas dan sedikit gatal dan tumbuh sedikit jerawat ( masih sedikit2 loh hehe). Mungkin efek 'wangi'nya kali ya ( padahal selama ini kulit saya cocok sama produk apapun deh ) Tapi untuk Coverage nya sendiri sangat bagus kok, cuma mungkin kurang cocok saja ke saya, hehe tapi banyak loh review dari teman-teman lainnya yang udah coba dan efek dari BB cream ini Oke banget dan cocok dengan mereka. Jadi intinya efek ke setiap orang berbeda ya galz ^^

 What I Love about it :
  • Teksturnya ringan dan lembut
  • Mengandung SPF 30 & PA+++
  • Packingnya cutee,,unyu deh >,<
  • Harga terjangkau ^^
  • Isi nya tahan lama
  • Menyamarkan noda di wajah dengan sempurna.

What I Unlike about it :
  • Efek nya terlalu mengkilap setelah beberapa jam
  • Jika mengaplikasikan terlalu banyak, maka hasilnya akan sangat tebal dan berat. 

Ps: What I wrote is my honest opinion and what i feel. Jadi mungkin efek yang di rasakan setiap orang akan berbeda yah girls ^^


 Thanks for reading! See ya on My next post...