6 Tanda Anda Sudah Jatuh Cinta dengan Pekerjaan Anda, SELAMAT!

6 Tanda Anda Sudah Jatuh Cinta dengan Pekerjaan Anda, SELAMAT!


Saat seseorang memiliki pekerjaan, belum tentu orang tersebut mencintai pekerjaan nya. Tekadang ia bekerja hanya untuk sekedar mendapatkan gaji, atau  sekedar demi ' status sosial ' ataupun gengsi. Semisal Anda seseorang yang bekerja di perusahaan besar nan populer di kota Anda. Namun terkadang dari luar Anda hanya ingin sekedar 'gengsi' terhadap keluarga ataupun teman Anda. Padahal di dalam hati, Anda sangat benci bekerja di sana. Alhasil, Anda menjadi mudah menjadi Stress di akibatkan anda tidak menyukai apa yang sedang anda lakukan saat ini. 
Nah, namun jika Anda mencintai pekerjaan Anda yang sekarang. Walaupun mendapatkan gaji yang mungkin menurut orang lain itu tidaklah terlalu besar,  Anda pasti tidak akan pernah ambil pusing omongan orang lain . Berikut ini, ada beberapa tanda bahwa Anda mencintai pekerjaan Anda 

1. Selalu Bersemangat Ketika Bangun di Pagi Hari

Coba bayangkan, jika anda membenci pekerjaan Anda pastilah Anda pun sangat tidak bersemangat bangun di pagi hari. Membayangkan akan menjalani hari yang tidak Anda sukai akan membuat Anda 'trauma' setiap bangun di pagi hari. Nah, jika Anda mencintai pekerjaan tersebut di jamin Anda selalu bersemangat bangun di pagi hari dan tidak sabar ingin segera tiba di tempat kerja dan segera memulai hari yang menyenangkan.

2. Selalu Tepat Waktu / ON TIME

Jika Anda mencintai pekerjaan Anda, pastilah selalu ingin cepat tiba ke kantor dan selalu berusaha untuk tepat waktu untuk datang. Kenapa? ibarat kita mencintai seseorang dan kita sudah membuat janji dengan nya untuk bertemu. Pastilah Anda tidak ingin mengecewakan kekasih Anda dengan membiarkannya menunggu lama dan ingin segera tiba tepat waktu dan lebih lama menghabiskan waktu bersama dengan nya. Nah tidak ada beda nya dengan pekerjaan yang anda cintai saat ini, pastilah Anda segera ingin tiba ke kantor dan menyelesaikan pekerjaan Anda dengan baik.

3. Memunculkan Potensi Diri yang Terpendam
Jikalau Anda tidak menyukai pekerjaan Anda, tentunya di dalam hati Anda tidak ada niat untuk membuat "perusahaan " tempat Anda bekerja menjadi lebih maju. Yang ada hanya berharap agar hari ini segera berakhir dan menunggu gajian di awal bulan.
Nah jika Anda mencintai pekerjaan Anda , pastilah Anda ingin membuat perusahaan tempat Anda bekerja menjadi lebih maju karena itu pasti Anda akan memunculkan semua potensi yang ada di dalam diri Anda dan bertekad untuk bekerja lebih baik dan baik lagi. 

4. Bekerja Lebih Giat

Jika banyak orang mencoba menghindari kerja lembur dan memiliki prinsip harus pulang tepat jam 5 sore, mereka yang mencintai pekerjaannya akan selalu siap untuk bekerja malam asal pekerjaan terselesaikan. Mereka tidak merasa kehilangan gairah dan selalu bermangat meski harus mengorbankan waktu istirahat untuk bekerja. Tentunya hal ini tidak dimiliki oleh orang yang sudah jenuh atau muak dengan pekerjaannya.

5. Disiplin dan Fokus

Mereka yang bekerja dengan sepenuh hati selain bersikap tidak menunda-nunda tentunya juga akan fokus dan berkonsentrasi penuh pada apa yang mereka kerjakan. Mereka tidak tergoda untuk urusan lain dan menjadikan tugas yang diberikan sebagai prioritas utama yang harus segera diselesaikan.

6. Sangat Profesional

Saat Anda mencintai pekerjaan yang tengah digeluti, maka Anda akan selalu bersikap profesional. Anda tidak akan memiliki alasan untuk membenci atau pun menolak tugas hanya karena Anda merasa kurang nyaman. Bagi Anda, dedikasi terhadap pekerjaan merupakan hal yang sangat penting.
Totalitas pada saat bekerja merupakan hal utama bagi Anda. Hal itu tentunya akan menunjang Anda untuk menjadi pribadi yang bisa memilah mana yang harus diprioritaskan mana yang tidak. Profesional pada saat bekerja merupakan poin yang tidak kalah penting  untuk karir Anda ke depan.

Nah Itulah tanda - tanda bahwa Anda mencintai pekerjaan.
Judul : 6 Tanda Anda Sudah Jatuh Cinta dengan Pekerjaan Anda, SELAMAT!
link : 6 Tanda Anda Sudah Jatuh Cinta dengan Pekerjaan Anda, SELAMAT!




6 Tanda Anda Sudah Jatuh Cinta dengan Pekerjaan Anda, SELAMAT!

Sekianlah artikel 6 Tanda Anda Sudah Jatuh Cinta dengan Pekerjaan Anda, SELAMAT! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

2 Responses to "6 Tanda Anda Sudah Jatuh Cinta dengan Pekerjaan Anda, SELAMAT!"

  1. waduh ini semua tidak ada dalam diri saya... Hemmm. sayang sekali. terutama bangun pagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah semua tidak ada ya kak? tetap semangat ya kak :)

      Delete