CLBK Sama Mantan? Pertimbangkan Hal Berikut Sebelum Balikan

CLBK Sama Mantan? Pertimbangkan Hal Berikut Sebelum Balikan

Tak terhitung berapa banyak kisah cinta terjalin lagi gara-gara Reuni SD lah, SMP, SMA sampai reuni dengan teman-teman semasa kuliah. Bisa jadi hingga saat reuni tiba si dia masih single, entah kembali single(bercerai dengan pasangan) atau benar-benar belum pernah menikah, atau bisa juga masih ada pasangan. Yang harus digaris bawahi itu , yang masih ada pasangan! 
Kadang-kadang CLBK juga berarti orang-orang lama yang berkeliaran di kehidupan kita, tapi kita tidak terlalu peduli. Sebenarnya kita pernah kok digodain TTM alias Teman Tapi Mesra, tapi kok menghilang begitu saja. Bisa juga memang ini takdir, setelah sekian tahun bertemu dulu nggak peduli, kok sekarang peduli. Nah berikut 5 alasan yang perlu dipertimbangkan sebelum CLBK:

1. Dia Single

(Please, jangan cari gara-gara 'ngambil' pasangan orang, dunia ini luas coba alihkan pandangan anda)
Tapi kalau sudah punya pacar bagaimana? Kalau baru pacaran seperti orang bilang, selama janur kuning belum melengkung? tetap saja, baik si doi 'baru' punya pacar pun tetap jangan pernah jadi orang ketiga di dalam hubungan orang lain yah. Lain hal kalau dia benar-benar masih single alias tidak terikat komitmen kepada siapa pun(baik punya pacar ataupun pernikahaan). Itu mah sah-sah saja boleh didekati , siapa tahu berjodoh dengannya.. iya kan?

2. Tidak Dilandasi Nostalgia

Bisa jadi dulu si dia 'cute' , lucu, menggemaskan.. ya mungkin itu sewaktu masa di SD, ya? Wah berapa lama ya, SD?Sepuluh , dua puluh, dua puluh tahun lebih? Hmm , tentu saja si imut tadi sudah mengalami pasang surut kehidupan.  Mungkin juga sudah berpacaran entah berapa kali , FOKUS! apakah kita tertarik dengan dia di zaman dulu atau sekarang? Mengenalkah kita dengan si dia versi sekarang?

3. Kalau Dulu Pernah Berpacaran, Ingat Apa Penyebab Putus

Si dia selingkuhkah? Anda bukan satu-satunya? Atau jangan-jangan posesif? Yakin mau balik? Yakin dia udah berubah?Ingat loh, watak seseorang susah berubah atau justru anda yang sudah berubah dan bisa menghandle dirinya yang mungkin sama saja kelakuannya. Saran saya, kalau alasan putus karena wajah kita lebam biru-biru akibat si dia main tangan, alias tukang pukul atau ringan tangan, mendingan ga usah balik, bener deh!
Juga enggak usah balik jika dulu putus gara-gara beda agama. Apakah mau CLBK gara-gara dia pindah agama? Apakah ia masih orang yang sama? Ataukah justru mau CLBK gara-gara ada tanda-tanda ia tertarik untuk pindah agama? Atau anda justru pihak yang nekat mau pindah agama? Apa garansi semua ini?

4. Alasan Kesepian Bukan Alasan Untuk Balik

Jangan cuma gara-gara kesepian dan teman-teman sudah berpasangan, lalu cari alasan untuk mau CLBK dengan mantan.

5. Berapa Sering Kita Tertawa Bahagia Bersama Si Dia?

 Kalau cukup sering dan itu menyenangkan, ah, CLBK tidak  masalah kok :)

Nah demikian ulasan mengenai beberapa pertimbangan sebelum CLBK sama mantan, ingat ya sob semua berbalik kepada sobat dalam mengambil keputusan untuk CLBK atau tidak. Mungkin ada pertimbangan lain dari sobat yang tidak saya tambahkan di ulasan. Nah semoga bermanfaat ya :)
Judul : CLBK Sama Mantan? Pertimbangkan Hal Berikut Sebelum Balikan
link : CLBK Sama Mantan? Pertimbangkan Hal Berikut Sebelum Balikan




CLBK Sama Mantan? Pertimbangkan Hal Berikut Sebelum Balikan

Sekianlah artikel CLBK Sama Mantan? Pertimbangkan Hal Berikut Sebelum Balikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.