Jodoh Menurut Golongan Darah

Jodoh Menurut Golongan Darah

Ngomong-ngomong kecocokan soal jodoh, pasti sobat pernahkan mencocokan zodiak sobat dengan pasangan ataupun gebetan sobat. Atau mungkin juga ingin menebak karakter mereka? Namun zodiak atau shio tidaklah cukup komplit untuk menebak karakter seseorang sebelum kita kepoin golongan darah si doi. Golongan darah setiap orang memang berbeda, dan ternyata untuk mengetahui karakter seseorang juga bisa melalui golongan darah lo. Selain itu, dalam urusan jodoh untuk tahu cocok tidaknya kamu dengan pasangan juga bisa dilihat dari golongan darah. Nah berikut ulasan nya:

1. Golongan Darah A

Kaum bergolongan darah A cenderung serius dan perfeksionis. Golongan darah A umumnya bisa disiplin mengarahkan diri dengan baik sesuai aturan-aturan yang ada. Ia juga suka menjaga hubungan baik dengan orang lain. Terkadang mudah sensitif, kerap menahan diri dan tidak mempunyai banyak waktu untuk diri sendiri, sehingga dapat membuat merasa tertekan.

Jodoh Untuk Tipe Golongan Darah A

Akan mudah merasa bosan dengan golongan darah yang sama. Akan lebih tertantang jika menjalankan hubungan baik dengan golongan darah O dan AB. Hubungan golongan darah A dengan golongan darah B juga dapat berjalan baik, jika mampu memahami dan memiliki kesabaran yang cukup.

2. Golongan Darah B

Golongan darah B tidak suka dibatasi dan hanya melakukan pekerjaan atau kegiatan yang dia mau saja. Ia suka menghabiskan banyak waktu, energi dan uang untuk bisa melakukan hobinya. Golongan darah B ini akan banyak melakukan pertimbangan dan rencana sebelum bertindak, tapi suka mengambil keputusan sendiri. Kaum golongan darah B yang sebenarnya baik hati sangat menghargai kebebasan dalam berpikir dan bersikap.

Jodoh Untuk Tipe Golongan Darah B

Mampu meraskan ketertarikan dari semua golongan lainnya. Tapi mungkin akan tidak sepaham dengan golongan darah A yang memiliki aturan-aturan sendirinya.

3. Golonngan Darah O

Si golongan darah O adalah tipe yang romantis terhadap pasangan. Tidak bisa fokus pada satu hal saja, tetapi cocok berorganisasi / kelompok. Tipe O senang diberi pujian dan diakui serta dihargai orang lain.

Jodoh Untuk Tipe Golongan Darah O

Cocok dengan golongan darah A Khusus untuk semasa golongan O, kemungkinannya ekstrem, sangat cocok atau sangat tidak cocok . Golongan darah O juga cocok dengan golongan darah B dan AB.

4. Golongan Darah AB

Golongan darah AB termasuk orang yang sosial dan selalu membantu orang di sekitanya. Tapi, anehnya sering juga fokus pada diri sendiri,  menyendiri, dan tidak ingin diganggu. Jadinya, kepribadian yang bertolak  belakang ini membingungkan orang lain dan sulit dimengerti. Namun, golongan darah AB tetap tenang dan mampu memecahkan masalah dengan baik.


Jodoh Untuk Tipe Golongan Darah AB

Cocok dengan golongan darah O walaupun mungkin akan sulit untuk saling mengerti satu sama lain. Kemungkinan menjalin hubungan yanh baik dengan Tioe A dan B, tetap tidak cocok dengan orang yang satu golongan darah.


Nah demikian ulasan mengenai Jodoh menurut golonngan darah semoga bermanfaat ya :)

Judul : Jodoh Menurut Golongan Darah
link : Jodoh Menurut Golongan Darah




Jodoh Menurut Golongan Darah

Sekianlah artikel Jodoh Menurut Golongan Darah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.