6 Skandal Kasus Incest Paling Tragis di Dunia

6 Skandal Kasus Incest Paling Tragis di Dunia

Para Pelaku Incest (Hubungan Badan Sedarah)
Incest adalah hubungan seksual diantara dua lawan jenis yang memiliki hubungan darah atau hubungan keluarga yang sangat dekat. hubungan atau pernikahan sedarah ini sangat tabu dan dilarang keras oleh dunia medis agama dan bahkan termasuk pelanggaran hukum di beberapa negara. Selain berdosa dan melanggar hukum, hubungan ini sering sekali menghasilkan keturuan yang cacat. Walupun demikian masih terdapat kasus incest atau hubungan sedarah yang dilakukan beberapa orang berikut ini :

1. Danielle Heany & Nick Cameron

Danielle Heany & Nick Cameron
Mereka yang berasal dari Skotlandia ini adalah pasangan kakak beradik tiri, keduanya tidak dibesarkan bersama. Nick dibesarkan di panti asuhan sedangkan Danielle bersama ibu mereka, ketika masih kanak-kanak mereka sempat bertemu sekali dalam pertemuan yang singkat, belasan tahun kemudian, mereka kembali bertemu dengan kondisi Danielle yang telah berusia 20 tahun telah menikah dan memiliki seorang anak perempuan, serta Nick yang berusia 26 tahun. Setelah  pertemuan dalam reuni keluarga tersebut mereka pun saling jatuh cinta, 3 minggu kemudian keduanya memutuskan untuk berhubungan intim.Kelakuan mereka di pergoki oleh sang ibu yang kemudian melaporkan hubungan incest tersebut ke pihak yang berwajib. Seperti hal nya hukum di amerika di Skotlandia pun incest dianggap suatu yang ilegal dan termasuk pidana karena nya Danielle & Nick di Vonis Hukuman 9 Bulan masa percobaan

2. Bruce & Linda Mc Mahan

Bruce & Linda Mc Mahan
Pada bulan juni 2014 silam, publik dikejutkan dengan berita pernikahaan sedarah yang dilakukan oleh seorang Ayah dan anak perempuannya, Dr. Bruce Mc Mahan (65 tahun) nekat kawin lari dengan putri nya Linda Mc Mahan yang berusia 35 tahun, dan melangsungkan pernikahan rahasia mereka di Westminster Abbey. Linda berusia 18 tahun saat ditemukan oleh Bruce setelah ayah dan anak ini berpisah akibat Linda di adopsi oleh keluarga lain. Tak lama setelah pertemuan tersebut mereka saling jatuh cinta, Bruce yang saat itu masih berstatus suami dari istri ke empat nya , melakukan hubungan seksual dengan Linda yang kemudian berlanjut ke pernikahan mereka di tahun 2004. Pernikahaan ini dilakukan diam-diam karena Bruce masih terikat pernikahaan begitu pun Linda yang berstatus istri orang. Namuan kasus Incest ini akhirnya terbongkar dan membuat mereka berdua menjalani masa peradilan yang cukup lama.

3. Mackenzie dan John Phillips

Mackenzie dan John Phillips
Putri Aktor "The MAMA'S & PAPA'S" John Phillips menggerkan dunia dengan pengakuan hubungan incest nya bersama sang ayah. MAckenzie mengaku kalau sang ayah telah menidurinya selama puluhan tahun. Menurutnya hubungan seks itu terjadi sejak ia berusia 17 tahun. Hal itu telah berlangsung selama lebih dari 30 tahun. Bahkan setelah ia menikah, hubungan sedarah itu terus berlanjut. Kisah Cinta terlarang itu kemudian di tuangkan nya dalam sebuah buku berjudul "HIGH ON ARRIVAL" dalam buku tersebut Mackenzie mengungkapkan, Ayah nya mengajak kawin lari ke Meksiko dimana  mereka bisa mengubah identitas mereka. Ia juga mengungkap kan kalau setelah menikah pun ia tetap menjalani hubungan seks dengan Ayah nya. Sampai suatu ketika ia Hamil karena binggung dan tak yakin ini kehamilan karena suami nya atau ayah nya, Akhirnya ia memutuskan untuk Aborsi, pengalaman itu membuatnya sangat ketakutan ia menjadi trauma dan ia pun memutuskan untuk mengakhiri hubungan terlarang tersebut. Akibat pembongkaran Aib ini keluarga Philips marah besar kepada Mackenzie dan ia mendaoat kecaman dari banyak pihak.

4. John dan Jenny Deaves

John dan Jenny Deaves
Kisah ini terjadi di Australia, Seorang Ayah dan anak perempuannya John dan Jenny Deaves menjalin hubungan cinta dan kemudian hidup bersama sebagai suami istri . John yang baru bertemu Jenny setelah  belasan tahun bercerai dari istrinya jatuh cinta kepada Jenny , dua minggu setelah pertemuan tersebut. Keduanya  melakukan hubungan intim dan memilih meninggalkan pasangan masing-masing serta hidup bersama sebagai suami istri dari pernikahan mereka terlahir lah dua anak namun anak pertama mereka meninggal karena kelainan jantung. Kasus ini pun tersebar dan bergulir sampai ke pengadilan negri australia pihak pengadilan pun memutuskan bahwa mereka bersalah . Namun kedua nya dibebaskan karena telah mengakui kesalahan nya dan berjanji untuk tidak berhubugan seksual lagi dan jika mereka diketahui melanggar perjanjian tersebut, mereka akan di jebloskan di dalam penjara.

5. Patrick Stuebing dan Susan Karolewski

Patrick Stuebing dan Susan Karolewski
Patrick dan Susan adalah kakak  beradik asal German yang sejak kecil hidup terpisah. Patrick di adopsi keluarga lain saat masih bayi sedangkan adiknya Susan tetap bersama ibu mereka  setelah 23 tahun berpisah mereka di pertemukan kembali dalam pertemuan tersebut mereka saling jatuh cinta mereka menyembunyikan hubungan terlarang itu hingga Ibu mereka meninggal dunia barulah setelah ibu nya meninggal keduanya memutuskan hidup bersama sebagai suami istri, Dari hubungan terlarang ini terlahir 4 orang anak yang dua diantara nya menderita cacat sejak lahir namun ketika kasus mereka bergulir di pengadilan negara memutuskan mereka bersalah ketiga anak mereka diambil oleh negara . Ketiga nya kemudian di adopsi oleh keluarga lain , hanya satu anak yang di perbolehkan hidup bersama pasangan ini karena ia masih sangat kecil.
Patrick sendiri mendapat ganjaran dua tahun penjara. Ia juga menjalani Vasektomi secara sukarela dan menjadi mandul.

6.The Colt Family


The Colt Family
Pada tahun 2013, Australia digegerkan dengan terungkapnya kasus Insec keluarga besar colt . Yang hidup di Karavan dan kubu-kubu di dekat kota Sydney New South wales. Kasus ini terungkap berawal dari laporan warga yang sering melihat anak-anak berkeliaran ketika jam sekolah dimana di Australia tidak menyekolahkan anak merupakan suatu kejahatan  dan bisa dihukum. Kasus ini hingga kini dianggap sebagai kasus Incest paling mengemparkan .Karena keluarga besar yang terdiri dari 40 orang ini. Saling menikahi anggota keluarga nya sendiri. Ayah menikahi Anak , Paman menikahi keponakan , Kakak meinkahi Adik dst. Bahkan ada yang berhubungan antara Ibu dan anak. Ternyata setelah di telusuri dengan test genetika  keseluruhan keluarga ini merupakan keturunan dari pernikahan dua orang kakak beradik .
Judul : 6 Skandal Kasus Incest Paling Tragis di Dunia
link : 6 Skandal Kasus Incest Paling Tragis di Dunia




6 Skandal Kasus Incest Paling Tragis di Dunia

Sekianlah artikel 6 Skandal Kasus Incest Paling Tragis di Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.