Yakin Sudah Move On? Ini Dia 8 Tanda Kamu Masih Belum Move On Dari Mantan

Yakin Sudah Move On? Ini Dia 8 Tanda Kamu Masih Belum Move On Dari Mantan


Sampai sekarang belum bisa ngelupain mantan? sudah berbulan-bulan putus bahkan mungkin sudah memasuki usia tahunan semenjak putus. Kok bisa ya?
Yah itu sebenarnya tergantung pada 'jenis' mantan. Jika kamu mencampakkannya dan saat itu baru jadian selama 2 minggu dan tidak menyukainya, maka itu mungkin tidak terlalu sulit. Tetapi jika itu adalah komitmen yang lebih serius (sesuatu yang kamu pikir akan bertahan di masa depan) itu jelas jauh lebih sulit. Itulah salah satu penyebab kamu nya belum bisa Move On dari sang Mantan
Nah berikut ini ulasan tanda kamu belum Move On dari mantan :

1. Kamu  Mendapati Dirimu  Nyaris Hampir Menghubungi Mantan 

Banyak wanita, menghapus nomor HP mantannya dari HP mereka. Dan jujur itu benar-benar pilihan terbaik yang harus dilakukan. Tapi jika kamu berat mengahapus nomor mantan dari Hp kamu, itu tanda kamu masih belum bisa move on dari nya.. Coba deh ingat, kapan dan berapa kali kamu menulis pesan yang panjang dan sepenuh hati, hanya untuk memikirkannya dan setelah itu memutuskan untuk menghapus pesan yang sudah di ketik tadi? Atau bahkan lebih buruk, kamu secara emosional langsung mengirimkan pesan tersebut kepadanya?
jika kamu masih berpikir tentang dia dan kamu menulis pesan kepadanya dan itu tentang hal yang membahagiakan bersama dirinya.. Wah itu tanda nya kamu belum bisa move on dari doi. Kamu pasti kok bisa melupakan mantan, itu dengan waktu.. Tetapi untuk saat ini, kamu harus fokus untuk kebahagiaan diri kamu dulu, ok !

2. Kamu Berharap Mantan Melihatmu

Jika kamu sengaja muncul di tempat-tempat biasa doi nongkrong, karena kamu tahu dia akan ada di sana, itu pertanda besar kamu tidak akan pernah bisa melupakannya. Bahkan jika kamu pergi ke sebuah acara, kamu tahu dia akan datang dan kamu berusaha membuatnya cemburu dengan mendekati pria lain. Semua yang kamu lakukan itu akan membuat diri kamu sedih ketika kamu  melihatnya tidak lagi peduli denganmu dan  sudah bahagia dengan kehidupan nya sendiri.
Satu-satunya cara untuk mengatasi godaan ini adalah dengan membuat diri kamu sibuk dalam hidup kamu sendiri dan jangan mencoba berada di satu tempat dimana mantan berada, atau di tempat yang bisa membuat kamu melihatnya

3. Kamu Mengecek Aktivitas Sosmed Mantan

Ini masalah utamanya, segera unfriend sosmed mantan bila perlu langsung memblokirnya. Lakukan itu agar kamu dapat berhenti mencari tahu tentang dia. Karena jika tidak, kamu akan terobsesi dengan statusnya mencari petunjuk tentang bagaimana perasaannya. Ini akan membuat kamu benar-benar gila. Kamu akan melihat foto-foto dirinya dan bertanya-tanya apakah dia bertemu seseorang yang baru.Melihatnya pindah ke cewek lain tidak perlu terlalu sedih untuk dihadapi. Maksud saya, apa gunanya tahu mengenai dirinya lagi? Semua yang kamu lakukan akan menjebak diri kamu lebih jauh dan lebih jauh ke masa lalu, dan menjadi semakin tidak bisa melupakan dirinya.

4. Kamu Tidak Bisa Berhenti Memikirkan Kenangan Bersama Mantan

Jadi kamu baru saja mendengar lagu di radio yang mengingatkan kamu padanya dan air mata mengalir deras dari mata kamu. Atau kamu mendapati diri kamu melihat foto kamu berdua dan sekarang kamu tidak bisa berhenti memikirkan ingatan kamu dengannya.
Atau kamu berada di tempat yang mengingatkan kamu tentang dia dan itu membuat kamu patah hati.
Kenangan dan nostalgia adalah hal yang baik tetapi tersesat di dalamnya dapat membunuh kamu. Jika kamu masih memikirkan saat-saat indah bersamanya dan menjadi emosional tentang hal itu, itu artinya kamu belum move on.

5. Kamu Terus Membicarakan Tentang Dirinya

Jika baru saja putus cinta, tentu saja kamu harus curhat dengan orang-orang terdekat kamu. Itu sangatlah wajar!  Namun jika sudah beberapa minggu atau beberapa bulan telah berlalu dan kamu masih berbicara tentang dia kepada teman-teman kamu, kepada orang-orang lain, kepada keluarga kamu- itu berarti kamu sama sekali belum Move on!
Itu berarti kamu tidak bisa mengeluarkannya dari kepala kamu. Dan itu berarti kamu harus fokus untuk melepaskannya. Semakin banyak kamu berbicara tentang dia, mak semakin kamu akan memikirkannya. Dan itulah sebab kenapa kamu belum kunjung move on juga.

6. Kamu Membandingkan Mantan Dengan Semua Pria Yang Baru Kamu Temui

Perpisahan itu memang menyedihkan. Tapi ketika seorang gadis belum benar-benar move on, akan ada waktu dia didekati oleh pria yang bahkan lebih baik daripada mantannya. Tapi dia tidak bisa berhenti membandingkan dirinya dengan mantannya. Dan gadis ini akan menjadi sangat sedih bila si pria baru tersebut tidak memiliki sifat yang mirip dengan mantannya dan itu akan mencegahnya menemukan hubungan baru dan melanjutkannya. Dan dengan terus membandingkan setiap pria baru yang baru kamu kenal, maka itu tidak akan membantumu untuk lepas dari bayang-bayang mantan.

7. Kamu Memandangi Foto Kalian Berdua

Foto-foto kamu dengan mantan Anda hanyalah godaan. Mereka membuat kamu berpikir tentang dia, mereka membuat kamuberbicara tentang dia, dan mereka membuat kamu tidak bisa membiarkannya pergi. Pikirkan tentang menghapus foto mantan atau setidaknya 'menguncinya' di suatu tempat di mana kamu tidak dapat melihatnya. Setiap kali kamu melihat foto dirinya, kamu hanya menunda momen ketika kamu bisa membiarkannya pergi ... 

8. Ketika Kamu Melihatnya Perasaan Kamu Menjadi Jauh Lebih Baik

Eits ini salah besar. Bayangkan sebuah adegan di mana kamu tiba-tiba bertemu dengannya, atau pikirkan apa yang akan terjadi jika dia tepat di depan kamu sekarang.
Apakah jantung kamu mulai berdebar? Apakah itu terasa enak?
Apakah itu membuat kamu merasa ... bahagia?
Jika ya, Anda mungkin masih menginginkan perhatiannya, dan Anda mungkin tidak melupakannya.
Dan jika kamu tetap tidak sanggup melupakan mantan dan ingin CLBK dengan mantan pertimbangkan hal berikut CLBK Sama Mantan? Pertimbangkan Hal Berikut Sebelum Balikan

Nah demikian ulasan mengenai 8 Tanda Kamu Belum Move On Dari Mantan, sekarang apakah kamu tahu ada satu momen penting yang akan menentukan apakah kamu hidup bahagia setelah bersama atau berakhir sendirian dan patah hati?  Nah semoga bermanfaat ya :)  
 
Judul : Yakin Sudah Move On? Ini Dia 8 Tanda Kamu Masih Belum Move On Dari Mantan
link : Yakin Sudah Move On? Ini Dia 8 Tanda Kamu Masih Belum Move On Dari Mantan




Yakin Sudah Move On? Ini Dia 8 Tanda Kamu Masih Belum Move On Dari Mantan

Sekianlah artikel Yakin Sudah Move On? Ini Dia 8 Tanda Kamu Masih Belum Move On Dari Mantan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.