Kisah Viral Seorang Pria Magelang yang Sukses Nikahi Wanita Cantik Bule asal Inggris

Kisah Viral Seorang Pria Magelang yang Sukses Nikahi Wanita Cantik Bule asal Inggris





Netizen dibuat heboh dengan pernikahan sepasang dua sejoli yang berbeda Negara ini. Nah kalau berita tentang  wanita Asia yang dinikahi oleh Pria asal luar negri itu udah biasa santer terdengar. Nah kali ini Pria asal dari Magelang ini membuat heboh netizen , pasal nya pria yang akrab di panggil Nur Khamid (26) ini sukses mempersunting gadis bule cantik asal Manchester Inggris yang bernama Polly Alexandria Robinson(21).
Polly Alexandria Robinson

Awalnya dunia maya di hebohkan dengan  beredarnya video pernikahan mereka berdua.
Video pernikahan Khamid viral di media sosial setelah salah satu akun Instagram yang mengunggah video tersebut, ndorobei. Sontak para Netizen langsung membanjiri kolom komentar di video tersebut.

Di hadapan orang tua, penghulu, para saksi dan tetangga, Khamid, demikian panggilan pemuda tersebut, mantap mengucap ijab kabul dan menikahi secara siri bule berkebangsaan Inggris yang dikenalnya di Bali itu. Perstiwa membahagiakan tersebut terjadi di Dusun Gaten, Desa Ketunggeng, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang, Minggu (16/12/18) lalu. Usut punya usut, Perkenalan mereka sudah berlangsung sejak dua tahun lalu. Awal pertemuan mereka terjadi di Bali yang saat itu Khamid bekerja sebagai seorang Pemandu Wisata. dan sebelum pernikahan siri mereka berlangsung, Polly sendiri sudah menjadi mualaf.

Pihak keluarga Khamid juga menerima Polly dengan senang hati, walaupun ibu dari Khamid (Juwariyah) mengaku sangat terkejut saat Khamid memutuskan untuk menikahi Gadis yang berasal dari Manchester Inggris tersebut. Pihak keluarga juga menilai bahwasanya Polly adalah sosok gadis yang sederhana .


Juwariyah mengaku cukup mengalami kendala saat berkomunikasi dengan Polly, karena Diakui Juwariyah, dirinya sedikit kesulitan saat berkomunikasi dengan menantunya tersebut karena memakai bahasa inggris. Namun demikian, sejauh ini mereka berhasil menjalin komunikasi dengan lancar. Meski terkendala komunikasi, tapi Polly mengaku senang menjadi bagian keluarga Nur Khamid.

Polly & Khamid
Untuk rencana jangka panjang, Khamid sendiri ingin pergi ke Inggris dan tinggal bersama dengan Polly disana, walaupun biaya yang dibutuhkan tidaklah sedikit. Baiklah mari Kita doakan semoga pasangan ini selalu langgeng dan bahagia ya..


Judul : Kisah Viral Seorang Pria Magelang yang Sukses Nikahi Wanita Cantik Bule asal Inggris
link : Kisah Viral Seorang Pria Magelang yang Sukses Nikahi Wanita Cantik Bule asal Inggris




Kisah Viral Seorang Pria Magelang yang Sukses Nikahi Wanita Cantik Bule asal Inggris

Sekianlah artikel Kisah Viral Seorang Pria Magelang yang Sukses Nikahi Wanita Cantik Bule asal Inggris kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.