Viral! Kisah Haru Seorang Anak Polisi Memanggil Ibunya di Pemakaman

Viral! Kisah Haru Seorang Anak Polisi Memanggil Ibunya di Pemakaman


Video seorang gadis kecil yang menanyakan ibunya saat tengah berada di makam viral di media sosial  Facebook. Gadis kecil itu diketahui bernama Pocut Izil Zauzila memanggil mamanya di makam sang ibu, Cut Nilam Sari, di Desa Geulumpang Tujuh, Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara. Video itu diunggah 7 Desember 2018 melalui akun Facebook Teuku Putra, ayah dari Pocut. Personel polisi ini mengungkapkan kesedihannya ketika sang putri menanyakan di mana ibunya. 
Dalam video itu terlihat Pocut memanggil “mama” berkali-kali di depan makam sang ibu.
Dalam tulisannya di akun media sosial itu, Brigadir TM Putra yang menjabat kepala Unit Pembinaan Masyarakat Polsek Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, mengatakan, sejak awal dia bingung jawaban apa yang akan disampaikan kepada putrinya bila menanyakan keberadaan sang ibu.
Dalam tulisannya di akun media sosial itu, Brigadir TM Putra yang menjabat kepala Unit Pembinaan Masyarakat Polsek Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, mengatakan, sejak awal dia bingung jawaban apa yang akan disampaikan kepada putrinya bila menanyakan keberadaan sang ibu. Putra menceritakan, istrinya meninggal karena pendarahaan setelah melahirkan.

Simak Video nya :


Judul : Viral! Kisah Haru Seorang Anak Polisi Memanggil Ibunya di Pemakaman
link : Viral! Kisah Haru Seorang Anak Polisi Memanggil Ibunya di Pemakaman




Viral! Kisah Haru Seorang Anak Polisi Memanggil Ibunya di Pemakaman

Sekianlah artikel Viral! Kisah Haru Seorang Anak Polisi Memanggil Ibunya di Pemakaman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.